Sabtu, 30 Mei 2009

komentar asmirandah

Komentar Asmirandah

Menjadi seorang public figure memang harus siap dengan pemberitaan yang tidak enak sekalipun dari orang lain. Hal itu pula yang diamini pesinetron Asmirandah yang belakangan namanya akrab sebagai dokter April dalam sinetron striping Nikita yang tayang di RCTI. Andah, demikian Asmirandah disapa, pun harus siap menghadapi resiko ketika namanya dilibatkan dalam kasus foto-foto porno Sherina yang belakangan mencuat di media Internet.

“Ya kalau menurut aku itu udah resiko menjadi publik figur. kita harus menerima resiko itu menurut aku. kita gimana sabar dan kuat menghadapi cobaan dari Tuhan,” jelas Andah.

Bahkan Andah yang baru tahu pemberitaan itu tadi siang langsung menanggapi dengan rasa tidak percaya.

“Cukup menggelikan sih ya . Ini orang bikin masalah banget. Masya Allah,” ungkap Andah ringan.

Hal yang membuat Andah tidak dipercaya tentang pemberitaan mengenai Sherina yang diperkosa Derby Romero lantaran ingin merasakan sensasi bersetubuh adalah sosok Sherina dan Derby yang tidak begitu dikenal dekat oleh Andah.

Sementara Gita Gutawa, diakui Andah, mereka sering bertemu dalam sebuah acara. “Paling Cuma halo kak,” kata Andah sambil berkata,”Jadi tidak mungkin kalau Gita tiba-tiba tau email aku dan curhat ke aku itu nggak mungkin soalnya orang-orang yang curhat itu kan sahabat ya,” jelas Andah.

1 komentar:

  1. kak andah aku selalu nonton kck s'netron beken sedih banget kak andah.

    aku fans pengemar mu dri gorontalo
    saya mohamad krim fans pengemar mu kak andah.

    BalasHapus