Sabtu, 30 Mei 2009

derby ga pernah hang out

DERBY G PERNAH HANG OUT

Maraknya berita yang mengatakan Derby memperkosa Sherina saat mereka minum bir dan menghisap shisa sama-sama dan pada akhirnya saat mabuk berat, mereka sama-sama melakukan hubungan seks bersama teman-teman lainnya, membuat bintang Kepompong ini kaget. Pasalnya dengan jujur Derby mengaku kalau ia tidak pernah hang out karena kesibukan syuting.

“Justru gue ngak pernah sama sekali. Justru kalau bisa hang out gue mau deh,” ungkap Derby yang mengaku belum pernah merasakan hang out karena kesibukan syutingnya yang padat.

Derby yang mengaku tau berita tersebut hari ini, hanya bisa tertawa geli setelah ia ditunjukkan kopian isi dari email berupa curhat Sherina kepada Gita yang disampaikan kepada Asmirandah. .

“Yang pasti gue kaget banget karena ngak tau berita itu datang darimana. Dan gue ngak ngerti kenapa ada berita seperti itu,” ujar Derby.

Memang Derby tak menampik tentang persahabatannya yang begitu dekat dengan Sherina Munaf. Namun belakangan mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

“Mungkin gue deket sama Sherina, mmm gue bertiga gue, Sherina dan Kevin. Kita bertiga sahabatan banget dan nggak pernah bisa ketemu tapi sekalinya ketemu kita langsung ngobrol-ngobrol gitu cerita-cerita sharing bareng gitu,” papar Derby.

1 komentar:

  1. gag mungkin bnget kk derby kyak gtu gosip mn tu...

    BalasHapus