Sabtu, 16 Mei 2009

dinda

DINDA KIRANA ULTAH
Gosip / Ulang Tahun Artis / Ulang Tahun Dinda Kirana Bebi Kepompong Ulang Tahun Dinda Kirana Bebi Kepompong

dinda kirana bebiDerainbow Kepompong bawa gosip artis yang fresh soal Ulang Tahun Dinda Kirana Bebi Kepompong. Tanggal 30 April kemaren emang hari bersejarah buat pesinetron imut ini. Gadis yang bercita-cita pengen jadi Dokter Spesialis Anak ini tambah usia setaon ke umur 14 taon. Stt.. ada pesta kejutan alias surprise party Dinda Kirana dari Ibu pemeran Bebi ini bareng para kru Sinetron Kepompong. Seru niii.. ;-)

Dinda Kirana stress.. tanpa tau bakal ada kejutan dari orang - orang tersayang, gadis imut ini kehilangan handphone nya. Sepanjang syuting episode Kepompong, Dinda keliatan pengen nangis. Dan, ga’ ada seorang pun ngaku soal diumpetinnya hp Dinda. Ga’ menghiraukan stress nya Dinda, syuting berlangsung seperti biasa. Baru pas selesai syuting, Dinda diajak oleh Derainbow keluar ruangan. Kejutan dimulai, Dinda Kirana diarak dan diceburkan dalam kolam. (H)

Udah dee, nyanyian selamat ulang tahun plus lemparan tepung dan terigu mengudara buat dinda. Ga’ selesai di situ, kejutan kedua didapat Dinda dengan nongolnya Radith, penulis novel yang juga pemain film yang selama ini dijadiin idola sama cewek pecinta sushi ini. Dinda juga dapet kado lho dari idolanya. (G)

“Aku ngefans banget sama kak Radith, makasih ya kak udah mau datang ke acara ulang tahunku,”

dinda kirana

Artis belia penyuka warna biru ini langsung aja curhat sama gosip artis pas dikonfirmasi soal kejutan ultahnya ini. Putri pasangan S.U.Mardi dan Lia Priatiningsih ini bahkan kaget karena dapat perayaan ulang tahun. (^)

1 komentar:

  1. kak apa cih rhsiany kak dinds bsa cntik............................bngt
    end pa rhsiany rmbut ka2k bsa lurus?
    tlolng ksh tau y

    BalasHapus