Sabtu, 23 Mei 2009

kepompong

Aryani: Gosip Masuk Telinga Kanan Keluar Telinga Kiri

Kapanlagi.com - Salah satu resiko terjun ke dunia hiburan adalah harus siap menerima gosip yang menerpa. Aryani Fitriana, aktris cantik yang tenar setelah membintangi sinetron remaja berjudulKEPOMPONG, memiliki trik mantap untuk menghadapi hal tersebut.

Aryani yang sudah punya pacar ini sering digosipkan berhubungan dengan Derby Romero, lawan mainnya dalam sinetron populer itu. Mengenai hal ini, Ryan, panggilan akrab Aryani, mengaku hanya bisa tertawa.

"Cowok saya udah kenal Derby lama, jadi cuma ketawa aja mendengar gosip itu. Lagipula dia juga dari kalangan artis, jadi sedikit tahu tentang gosip-gosipan. Masuk telinga kanan, keluar telinga kiri," katanya saat ditemui di lokasi syutingKEPOMPONG di SMA Perguruan Cikini Duren Tiga, Jaksel, Minggu (15/02) lalu.

Jebolan Gadis Sampul ini juga menuturkan bahwa dia amat ingin bermain dalam film. Keinginan ini sampai sekarang belum bisa dilakukannya, pasalnya, berulang kali casting yang dilakoninya belum juga sukses.

"Casting film sih sering, tapi nggak pernah dapat. Ini sebenarnya cita-citaku dari dulu karena aku belum pernah main film," tutur gadis yang pernah satu scenedengan sang kekasih dalam salah satu episode KEPOMPONGini. 

Aryani Fitriana Tak Sulit Jadi Anak SMA

Kapanlagi.com - Berperan sebagai ABG dalam sinetron anak remaja, KEPOMPONG, ternyata tak membuat aktris cantik Aryani Fitriana kesulitan walaupun dirinya sudah menjadi anak kuliahan. Ryan(panggilan akrab Aryani -red) malah prihatin dengan rekan-rekan mainnya yang harus menyesuaikan diri dengannya.

"Aku nggak merasa kesulitan. Tinggal bayangin aja masa-masa waktu aku SMA. Yang kesulitan malah teman-teman yang lain karena mereka masih SMP jadi harus mengikuti pemikiranku. Jadi kayak dewasa sebelum waktunya," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting KEPOMPONG di SMA Perguruan Cikini Duren Tiga, Jaksel, Minggu (15/02).


Derby Romero (lahir 8 Juni 1990; umur 18 tahun) adalah pemeran Indonesia. Pemeran ini dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Lama vakum dari dunia akting, Derby sibuk menyelesaikan sekolahnya. Saat ini, Derby kembali ke dunia hiburan dengan berakting di sinetronKEPOMPONG, tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Selain di dunia akting, aktor yang masih kuliah di jurusan hukum ini, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya, "Gelora Asmara". Lagu ini kemudian menjadi salah satu soundtrack dari sinetron yang dibintanginya, KEPOMPONG.

Pemeran

Para pemeran sinetron Kepompong, ki-ka: Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Derby Romero, Dinda kirana, Tania Putri

Pemain-pemain dari sinetron ini adalah Derby Romero sebagai Indra, Aryani Fitriana sebagai Chacha, Dinda Kirana sebagai Bebi, Mikha Tambayong sebagai Tasya, dan Tania Putri sebagai Hellen.

Sinopsis

Mereka mempunyai geng yang bernama de'Rainbow. Indra adalah satu-satunya anak cowok yang menjadi anggota de'Rainbow, dia juga satu-satunya anggota de'rainbow yang beda skolah dan bisa masak, Chacha adalah cewek cantik dan sportis yang menjadi ketua geng de'Rainbow. Beda lagi dengan Bebi, cewek centil satu ini memang benar-benar fashion holics. Tasya, adalah cewe feminin yang hidup sederhana. Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. Geng de'Rainbow, menjadi geng paling populer di sekolah mereka. Kepopuleran mereka membuat iri Claudya dengan teman satu-satunya (Amanda). Sehingga Claudya sangat berambisi membubarkan de'Rainbow karena popularitas de'Rainbow yang makin meninggi. Salah satu hal yang dilakukannya adalah membentuk geng baru dengan nama de'rainbow juga bersama Amanda, Beverly, Brenda dan Oyon, karena Claudya menganggap kepergian Hellen untuk sekolah diluar negeri dan gagalnya menjadikan Hania sebagai anggota de'Rainbow yang baru membuat geng de'Rainbow bubar. Geng de'Rainbow 'asli' dengan Geng de'Rainbow 'palsu' bentukan Claudya ini menyatakan untuk bersaing dalam segala hal untuk membuktikan mana yang asli

Lagu latar

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack sinetron ini adalah lagu yang dirilis oleh Sind3ntosca yang berjudul sama, Kepompong. Lagu ini sebelumnya sudah terlebih dahulu populer. Lagu laiinya yang menjadi soundtrack adalah lagu "Gelora Asmara" dan "Tuhan Tolong" yang dinyanyikan oleh Derby Romero, salah satu pemeran dari sinetron kepompong.

Namun sinetron ini tidak diilhami lagu Kepompong. Ide awal sinetron ini sudah digarap sejak oktober 2007, namun baru pada tahun 2008 diterima sebuah stasiun tv untuk dibuat serialnya. Judulnya awalnya adalah D'Rainbow, dan ketika akhirnya stasiun tv tersebut memilih lagu kepompong sebagai soundtrack (karena liriknya yang sama yaitu tentang persahabatan) merea mengusulkan bagaimana kalau judulnya diganti kepompong.


1 komentar:

  1. ka tania cewe pinter yang suka baca buku...
    ka aryani cewe tomboi.. alias ketua geng d'rainbow......
    ka derby satu satu nya cowo yang pinter masak..
    ka mikha cewe yang feminim.. alias pacarnya ka virgooo.. (di sinetron kepompong)..

    nah terakhir nichhhh
    ka dinda cewe imut cantik baikkk yang suka fashion.....
    sama kaya akuuuu....


    KA DINDA salam kenal yyaaaaa
    salam juga buat anak d'rainbowww

    aku minta numb nya ka dinda donnggggg boleh kann ???

    BalasHapus