Kamis, 28 Mei 2009

dinda ultah


DINDA KIRANA ULTAH

Ekspresi cinta tergambar dari para crew sinetron Kepompong dan Ibunda Dinda Kirana saat menyiapkan dan mengatur prosesi surpraise party yang diadakan di lokasi syuting sinetron Kepompong. Dinda yang sama sekali tidak mengetahui bakal ada kejutan di moment bahagianya hari itu.

Handphone milik Dinda sengaja diambil tanpa sepengetahuannya. Hal ini membuat gadis yang terlahir 14 tahun lalu tersebut menangis dan terlihat stres. Usai syuting, Dinda diajak oleh teman-temanya keluar ruangan. Tanpa menyadari apa yang bakal terjadi, Dinda kemudian di arak dan di ceburkan kedalam kolam.

Deru nyanyian selamat ulang tahun mengiring lemparan telur dan terigu kepada Dinda yang dilakukan oleh teman-temannya. Dan tak hanya itu sebuah kejutan juga diberikan kepada Dinda. Kehadiran Radith seorang penulis novel dan juga pemain film membuat suasana malam itu begitu sempurna baginya.

“Aku ngefans banget sama kak Radith, makasih ya kak udah mau datang ke acara ulang tahunku,” ucap Dinda menyambut kedatangan Radit sembari membawa kado kepadanya.

Hari Kamis, 30 April kemarin seakan menjadi sebuah kejutan besar dan hari yang paling membahagiakan bagi Dinda. “Tadinya sempat ada perasaan bakal dikerjain kayak gini, cuman pas aku datang dan lihat para crew kok pada cuek semua ya. Aku dari kecil enggak pernah ngerayain ulang tahun dan ini kejutan yang paling the best buat aku,” kata Dinda.

Di momen bahagianya kali ini ada sejumput doa yang dilambungkan para sahabat dan Radith untuknya. Sederhana namun penggalan doa mereka memberikan sebuah wujud cinta kepada Dinda.

“Semoga Dinda semakin dewasa, semakin cantik, semakin lancar rejekinya dan tambah nurut dengan orangtua," harap para sahabatnya.


2 komentar:

  1. met ultah ya dinda...
    soory bnget telat...

    pi kn msih brasa...

    heheh...
    mga mkin dewasa,n sayang ma teman2 na...

    cayo..

    BalasHapus
  2. happy b'day kak dinda..
    maap ya dah telatttt bgt..
    hehe..
    smoga slalu sukses dan pa ya..
    hmm,, smuanya dh..
    hehehehe

    BalasHapus